Karya Pertama Adalah Sampah

Bendherang.com - Setiap orang pasti ingin berkarya begitu juga dengan saya. Melalui blog ini saya akan mulai berkarya untuk menuangkan hasil pemikiran saya. Definisi karya adalah sebuah hasil pemikiran kreatif dari seseorang yang tidak dapat dibatasi, setiap orang bebas berkarya menurut imajinasinya masing-masing. Sebuah karya bisa berupa apapun salah satunya karya intelektual yang berupa artikel, puisi, cerita atau esai.

Sumber : Unsplash

Ketika membuat sebuah karya pertama terkadang kita terlalu khawatir dengan hasilnya. Sering muncul pernyataan dalam diri kita, bagaimana kalau hasilnya jelek ?, bagaimana kalau tidak ada yang menyukainya?, agar tidak terjebak dalam pertanyaan tersebut kita harus mengakui bahwa karya pertama adalah sampah. Sekarang lihatlah karya pertama idola kalian pasti hasilnya tidak sebagus yang sekarang.

Dalam membuat sebuah karya kita harus mengakuinya bahwa karya pertama adalah sampah dan ingatlah tidak ada karya yang sempurna. Tujuan kamu membuat karya bukanlah untuk membuat karya yang sempurna tapi membuat karya yang lebih baik dar waktu ke waktu.


Jangan pedulikan anggapan orang tentang sebuah karya pertama yang kita hasilkan. Karena kita masih  belajar dalam membuat sebuah karya. Kita tidak butuh semua orang untuk menyukai hasil karya kita, kita hanya butuh satu orang saja untuk mengakui hasil karya kita agar terus bersemangat dalam berkarya. Teruslah berkarya dan jangan pernah berhenti berkarya. Just Do It


Belum ada Komentar untuk "Karya Pertama Adalah Sampah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel